JATUH HATI PADA NAIK GUNUNG

JATUH HATI PADA NAIK GUNUNG

Apa kabar para petualang? Pasti udah kangen jalan -jalan dan betualang lagi kan? Kali ini mau bawa carrier dan ranselmu kemana? Yuk, mulai agendakan kemana nanti akan menghabiskan liburan dan jalan-jalanmu.

Jatuh hati pada naik gunung sudah menjadi hal yang biasa bagi para pendaki. Gunung mampu membuat para pendaki jatuh hati dengan caranya. Naik gunung membuat para pendaki merasa kecanduan dengan pesona alamnya, kebersamaannya dan pelajaran lainnya yang bisa didapat dari sebuat pendakian.

Salah satu liburan yang menyenangkan bagi para petualang adalah gunung. Karena gunung masih menjadi pilihan untuk mengisi hari libur dan waktu luang. Gunung memiliki daya tarik tersendiri dan suasana yang indah yang membuat para petualang ingin kembali lagi.

Beruntung Tuhan memberikan kita tempat seindah ini untuk selalu bersyukur betapa kuasanya Dia. Tak perlu berfikir panjang untuk sekedar lari dari penatnya kerjaan atau macetnya kota, datanglah ke gunung, dia akan menasehatimu.

Gunung, ya satu kata yang tuhan berikan untuk menunjukkan betapa kecilnya kita yang angkuh ini. Gunung, menjadi satu kata yang membuat kita tak luput dari rasa syukur ketika menjamahinya.

Tak seperti bangku sekolah, atau pendidikan – pendidikan formal lainnya, gunung adalah universitas alam raya yang senantiasa memberikan pelajaran yang lebih rumit dari matematika atau fisika bahkan ilmu sosial, namun tetap menyenangkan dan tak pernah membuat kamu bosan.

Magis  memang, gunung tak hanya terletak pada indahnya pemandangan negri diatas awan atau bunga edelweisnya saja. melainkan hikmah yang dapat kita ambil dari perjalanan belajar di universitas alam ini.


Gunung merupakan tempat yang tepat untuk menguji kesabaran, ego diri sendiri, serta batas kemampuan diri sendiri. Tak jarang sosok yang beda akan kamu temui saat teman atau orang yang kamu kenal pulang dari petualangan dan pendakian.

Siap untuk naik gunung? Yuk, lengkapi perlengkapan pendakian dan traveling dengan COZMEED. Kami siap menjadi bagian dari petualangan dan perjalanan Anda #cozmeeder. Cozmeed, Lifetime Brotherhood.

#cozmeed #cozmeedbrotherhood #lifetimebrotherhood #hikeresponsibly

This entry was posted in Uncategorized on by .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *