RINDU PENDAKIAN TETAPI LEBIH RINDU RAMADHAN

RINDU PENDAKIAN TETAPI LEBIH RINDU RAMADHAN

Cozmeeder, ternyata waktu begitu cepat berlalu ya. Berapa belas atau berapa puluh puncak gunung kita takhlukan setahun ini. Berapa panjang jarak kita tempuh, berapa lama waktu yang kita luangkan untuk menggapai kebersamaan dan puncak gunung.

Hingga, akhirnya kita berada di gerbang Ramadhan. Bulan suci yang hadir untuk kita semakin mendekatkan diri kepada Allah dan mencari banyak pahala dibulan yang mulia ini. Sejatinya bulan Ramadhan adalah merupakan sebuah petualangan.

Rindu pendakian tetapi lebih rindu Ramadhan, yup keduanya (ramadhan dan pendakian) memang selalu bikin rindu. Rindu untuk bertemu dan meluangkan waktu untuk memberikan persiapan terbaik demi menggapi kemenangan dan puncak.

Petualangan untuk menggapai puncak kemenangan setelah melakukan perjalanan puasa selama 30 hari. Puasa juga seperti pendakian melatih diri kita untuk terus semangat, menahan rasa haus, lapar, belajar untuk sabar, kuat dan lainnya demi untuk menggapai keindahan.

Kami Cozmeed Indonesia mengucapkan selamat datang bulan suci Ramadhan dan kami juga memohon maaf kepada #cozmeeder dan semua pihak jika kami memiliki kesalahan. Kami berharap kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.

Persamaan antara puasa dan pendakian yaitu seperti sebuah pendakian gunung, puasa juga membutuhkan sebuah niat dan hati yang berbahagia ketika ingin melakukannya. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk #cozmeeder di seluruh dunia & di Indonesia. Cozmeed, Lifetime Brotherhood!
#cozmeed #cozmeedbrotherhood #lifetimebrotherhood #hikeresponsibly

 

This entry was posted in Uncategorized on by .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *